Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia

Selamat datang Di Solusi penyakit Kulit

Posted by


Kami adalah sebuah tim yang terdiri dari Dokter, Paramedis, Dan Herbalis yg hadir untuk memberi solusi bagi PENYAKIT KULIT yang anda derita kami sudah berpengalaman menangani PULUHAN RIBU PASIEN PENYAKIT KULIT dengan hasil yang memuaskan di klinik kami.

Jika hasil tidak memuaskan tentu pasien tidak akan mencapai angka puluhan ribu.

Berdasarkan pengalaman kami maka dapat kami simpulkan bahwa PENYAKIT KULIT ADALAH :


  • PENYAKIT PALING RINGAN, jarang penyakit kulit yang paling parah sehingga harus di opname apalagi sampai di operasi, bandingkan dengan penyakit lainnya misal: JANTUNG,PARU-PARU,SYARAF,DALAM apalagi PENYAKIT JIWA, hehehe
  • PENYAKIT PALING MUDAH DIAGNOSA nya mendeteksi/mendiagnosa penyakit kulit adalah paling MUDAH karena cukup DILIHAT maksimal DIRABA..tidak perlu di dengar karena kulit tidak bersuara. jarang memerlukan pemeriksaan tambahan seperti, USG, RONTGEN, MRI. npemeriksaan darahpun jarang kecuali diada-adakan supaya pasien membayar lebih.
  • PENYAKIT PALING MUDAH PENGOBATANNYA. Obat yang dominan adalah SALEP, CREAM atau LOTION obat oral juga mudah diberikan, suntikan juga bila sangat diperlukan,?? jarang.
MAKA BILA ANDA TERKENA PENYAKIT KULIT BERSYUKURLAH........!!!!!
Kena penyakit kok bersyukur........?!?? gimana nich..
INGAT<<?!?!?!? Semua orang PUNYA PENYAKIT coba bandingkan penyakit kulit yang anda derita dengan penyakit  lain semisal JANTUNG, GAGAL GINJAL,STROKE, LUMPUH, KANKER, STRESS BERAT Atau mungkin Sakit jiwa atau gemblung.

Masih untung kan??? makannya bersyukur dengan bersyukur penyembuhan akan lebih mudah dan murah, apalagi ketemu dengan www.solusi-penyakitkulit.com semoga menjadi jalan kesembuhan.

Karena kami adalah SOLUSI PENYAKIT KULIT maka:
  1. Kami hanya FOKUS DI PENYAKIT KULIT untuk disembuhkan, tidak melayani masalah kosmetik seperti memutihkan atau menhitamkan kulit.
  2. Kami akan melayani PENGOBATAN PENYAKIT KULIT yang kami yakini sembuh berdasarkan pengalaman kami. bila kemungkinan sembuhnya kecil akan kami sampaikan terus terang.
  3. Kami hanya memberikan OBAT-OBATAN baik kimia maupun herbal dengan harga terjangkau dan masuk akal.

Prisip Pelayanan Kami Adalah :

  • DIAGNOSA YANG TEPAT
  • PENGOBATAN YANG TEPAT
  • HARGA YANG TERJANGKAU

BAGAIMANA MENDAPAT SOLUSI PENYAKIT KULIT ANDA????

  1. Kirim foto bagian anda yang sakit melalui whatsapp/BBM
  2. Kami akan melakukan alnalisa dan diagnosa atas foto yang dikirim
  3. Kami akan sampaikan hasil diagnosa bila kemungkinan sembuhnya tinggi, kami sampaikan angka obat yang harus anda bayar.
  4. Untuk kasus-kasus gawat darurat yang perlu pengobatan secepatnya maka kami akan tunjukan obatnya yang kemungkinan besar ada di apotik daerah anda maka akan kami kirim resepnya via Whatsapp/BBM dan anda bisa menebusnya di apotik terdekat.
INGAT..!!!!!!
jarang  ada orang yang mampu menyembuhkan banyak macam penyakit dengan cepat..

Doagnosa yang tepat dan dan pengobatan yang tepat lebih menjamin kesembuhan.

banyak penyakit berat yang hanya butuh obat murah dan banyak penyakit ringan yang membutuhkan obat yang mahal.

Semoga Allah memudahkan kita dan memberikan kita kesabaran dalam menghadapi penyakit yang Allah beri, teruslah berikhtiyar mencari kesembuhan sembari bertawakkal semoga Allah memberi kesembuhan, terima kasih.


Solusi Penyakit Kulit Updated at: 06.15

0 komentar:

Posting Komentar


Daftar Yahoo Buat Akun Email Gratis Indonesia